De Javu Cafe!

eng ing eeeenggggg~

chila hadir kembali menampilkan sebuaah poster :3

de javu copy

fuhahahaha

gimana gimana???? kasih komentar dong xD *ngarep abis

waahh viewers nya udah 900 lebih nih! *seneng setengah hidup

yaahh kalo udah 1000 ada enaknya ada ngggak nya sih xD

enaknya nya itu aku seneng yg nengok blog aku tuh banyak, kalo ga enaknya itu mesti nraktir si kawan

okee back to the poster

karena belakangan ini aku sering ngalamin de javu, jadi nya imajinasiku melayang tinggi menuju angkasa dengan pesawat jet penuh dengan fasilitas luar angkasa dan penuh dengan alien. hah?

yaahh aku ngimpi kalo ada cafe yg kalo masuk kesitu tuh, rasanya tuh semuanya kerasa de javu xD

ga tau de javu ya? aduh kasian deh.. *piisss

de javu itu.. emm… kayaakk..

sesuatu yg terjadi, terus kita tuh kayak pernah ngalamin kejadian itu, tapi kita ga inget kapan. entah waktu tidur atau waktu lagi melek total, we don’t know *eaakk

huhahahaha, jadi kayaknya aku kalo nge post disini tuh ya kayak ngeluapin imajinasi yg ga muat lagi ditampung dikepalaku xD

2 comments

Say What~?! (~≧∇≦)~

