My Heart


poster

 

haloo semuanyaaaa xD

baru nongol nih setelah try out~ xD

jadii sebagai salam pembuka, ini diaaaa

taraaaaaarararararraaaa xD

hahahahaha, baru bikin nih xD

*ga nanya wuuuu

baru selesai try out pertama langsung bikin poster, sesuatu bangets xD

karena belum selesai UN (ya iyalah, mulai aja belom) jadi aku ol nya ga jelas kapan, kalo lagi beruntung (?) aku ol, kalo nggak, ya nggak.

tapi nih ya, karena di sekolah pelajaran tik bikin blog, kayaknya bisa ol diem” niih xD

tapi tetep aja gabisa ngepost, 1 komputer bertiga, mau gimana coba -_-

yaaa tapi selese UN kan libur 3 bulan, jadinya yuhhuuuu

bisa ngepost tiap hari nih, muahahahahaha

*ketawa iblis*

Say What~?! (~≧∇≦)~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s